Bahasa | English | Sitemap
Berita Clipan
Berita Clipan
Pemanggilan RUPS Tahunan
4/28/2017 6:24:16 PM

 

 

PEMANGGILAN

RAPAT UMUM PEMEGANG SAHAM TAHUNAN

PT. CLIPAN FINANCE INDONESIA, Tbk

 (“Perseroan”)

Direksi Perseroan dengan ini mengundang Para Pemegang Saham untuk menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan Perseroan ("Rapat”) yang akan diselenggarakan pada :

     Hari / Tanggal      :      Senin / 22 Mei 2017

     Waktu                 :      Pukul 09.00 WIB

     Tempat               :      Panin Bank Building, Lantai 4

                                      Jalan Jenderal Sudirman -  Senayan

                                      Jakarta 10270.

dengan mata acara Rapat :

  1. Persetujuan Laporan Tahunan Perseroan dan Laporan Tugas Pengawasan Dewan Komisaris Perseroan, serta pengesahan Laporan Keuangan Perseroan untuk tahun buku 2016.
  2. Persetujuan atas penggunaan laba Perseroan untuk tahun buku 2016.

3.     Penetapan honorarium anggota Dewan Komisaris Perseroan dan Pemberian wewenang kepada Dewan Komisaris Perseroan untuk menetapkan besarnya gaji dan tunjangan para anggota Direksi Perseroan.

4.     Pemberian wewenang kepada Direksi Perseroan untuk menetapkan pembagian tugas dan wewenang anggota Direksi Perseoan.

5.     Penunjukan Akuntan Publik untuk melakukan audit atas Laporan Keuangan Perseroan untuk tahun buku 2017.

6.     Perubahan Pengurus Perseroan

7.     Perubahan Anggaran Dasar Perseroan

  1. Persetujuan penjaminan lebih dari 50% (lima puluh persen) maupun seluruh dari kekayaan bersih Perseroan dalam rangka mendapatkan pinjaman atas fasilitas yang akan diterima oleh Perseroan dari Bank, perusahaan modal ventura, perusahaan pembiayaan, atau perusahaan pembiayaan infrastruktur atau masyarakat (melalui penerbitan Efek selain Efek Bersifat Ekuitas melalui Penawaran Umum) untuk tahun buku 2018.

Dengan penjelasan mata acara Rapat sebagai berikut :

- Mata acara Rapat ke-1 sampai dengan ke-5 merupakan mata acara yang rutin diadakan dalam RUPS Tahunan Perseroan. Hal ini sesuai dengan ketentuan dalam Anggaran Dasar Perseroan, Undang-Undang No. 40 tahun 2007 tentang Perseroan Terbatas (“UUPT”) dan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan (“POJK”).

- Mata acara Rapat ke-6, mata acara ini dilaksanakan antara lain oleh karena masa jabatan  Direksi akan   berakhir pada saat ditutupnya Rapat.

- Mata acara Rapat ke-7, Perubahan Anggaran Dasar akan dilaksanakan antara lain untuk merubah Pasal 18.4 Anggaran Dasar Perseroan dan untuk disesuaikan dengan Peraturan OJK Nomor: 10/POJK.04/2017.

- Mata acara Rapat ke- 8, sesuai dengan ketentuan Pasal 102 ayat 1 UUPT, maka penjaminan lebih dari 50% (lima puluh persen) maupun seluruh dari kekayaan bersih Perseroan harus mendapat persetujuan RUPS.

Catatan :

1.  Yang berhak hadir atau diwakili dalam Rapat adalah para pemegang saham yang nama-namanya tercatat dalam Daftar Pemegang Saham Perseroan pada tanggal 27 April 2017 sampai dengan pukul 16.15 WIB.

2.  Para pemegang saham atau kuasa mereka yang akan menghadiri Rapat diminta untuk membawa dan menyerahkan kepada petugas Perseroan foto copy KTP atau tanda pengenal lainnya, sebelum masuk ke ruang Rapat. Untuk saham-saham Perseroan yang berada dalam Penitipan Kolektip, para pemegang rekening atau kuasanya diminta membawa KTUR yang diperoleh melalui Anggota Bursa atau Bank Kustodian.

3.  a.  Pemegang saham yang tidak hadir dalam Rapat dapat diwakili oleh kuasanya dengan membawa surat kuasa yang sah seperti yang ditentukan Direksi, dengan ketentuan para anggota Direksi, Komisaris dan karyawan Perseroan diperkenankan untuk bertindak sebagai kuasa pemegang saham dalam Rapat Perseroan ini, namun suara yang mereka keluarkan selaku kuasa dalam Rapat tidak dihitung dalam pemungutan suara.

     b.  Formulir Surat Kuasa dapat diperoleh pada setiap hari kerja di Kantor Perseroan, Wisma Slipi Lantai 6, Jalan Letnan Jenderal  S. Parman Kav. 12, Jakarta 11480. 

     c.  Semua Surat Kuasa tersebut diatas sudah harus diterima selambat-lambatnya sebelum Rapat diselenggarakan.

4.  Bahan-bahan terkait mata acara Rapat tersedia dan dapat diperoleh di Kantor Perseroan mulai tanggal 28 April 2017 sampai dengan 22 Mei 2017 setiap waktu pada jam kerja dan salinan dokumen fisik dapat diberikan jika diminta secara tertulis oleh Pemegang Saham Perseroan.

5.  Untuk mempermudah pengaturan dan tertibnya Rapat, para pemegang saham atau kuasanya diminta dengan hormat sudah berada di tempat Rapat 30 menit sebelum Rapat di mulai.

 

Jakarta, 28 April 2017

Direksi Perseroan



 

INVITATION FOR

THE ANNUAL GENERAL MEETING OF SHAREHOLDERS

PT. CLIPAN FINANCE INDONESIA,Tbk

 ('COMPANY')

 

The Board of Directors hereby invites Shareholders to attend the Annual General Meeting of Shareholders’ of the Company (the "Meeting") which will be held on:

Day/Date    : Monday/ 22 May 2017

Time           : 09:00 Western Indonesian Time (WIB)

Venue         : Panin Bank Building 4th Floor

  Jalan Jend. Sudirman - Senayan

  Jakarta 10270

with the following agenda:

1.       Approval of the Company’s Annual Report and the Board of Commissioner Supervision Report as well as the Company’s Annual Financial Report for the financial year 2016.

2.       Approval on the utilization of profits for the fiscal year ended December 31, 2016

3.       Determine remunerations and allowances of member of the Board of Commissioners, and giving power and authority to the Board of Commissioners to determine remunerations and allowances of members of the Board of Directors

4.       Giving power and authority to the Board of Directors to assign the duties and authorities of the Board of Directors

5.       Appointment of Public Accountant to audit the books of the Company for fiscal year ended December 31, 2017.

6.       Change of company management

7.       Change of articles of association

8.       Guarantee approval of more than 50% and all of the company’s net worth in order to obtain a loan for the facility to be received by the bank, venture capital company, finance company or infrastructure financing company (through issuance of securities other than equity securities through a public offering) for the fiscal year 2018.

Explanation of the Agenda:

-       The 1st to  5th agenda of the Meeting is a regular meeting conducted every year. This is to comply with the Article of Association of the Company, and Law No. 40 of 2007 regarding Limited Liability Companies, as well as the Financial Services Authority (OJK) Regulation.

-       The 6th agenda of Meeting, this agenda shall be held, among others because the term of office of the Board of Directors will end  at the closing of the Meeting.

-       The 7th agenda of Meeting, the amendment of the articles of association will be implemented , among others, to amend Article 18.4 of the Company’s articles of association and to be in conformity with The Financial Services Authority (OJK) Regulation No.10/POJK.04/2017.

-       The 8th agenda of Meeting, in accordance with the provisions of Article 102 paragraph 1 UUPT, then the guarantee of more than 50% or all of the Company’s net worth must be approved by The General Meeting of Shareholders (GMS).

 

 

Other Information:

1.       Those entitled to attend or be represented at the Meeting are Shareholders whose names are listed in the registered of Shareholders of the Company as of April 27, 2017 by 16.15 WIB.

2.       Shareholders or their representatives who attend the Meeting should be able to prove their identity to an officer of the Company prior to entering the meeting room. For Company shares located in collective custody, the account holders or their representatives are required to bring KTUR which can be obtained through stock exchange members or custodian bank.

3.       a. Shareholders who cannot attend the Meeting can be represented by proxies with valid powers of attorney as determined by the Board of Directors. Members of the Board of Directors, Commissioners and employees of the Company are also allowed to act as proxy representatives at the Meeting, but their cast of votes as a proxy shall not be included in the vote

b. Proxy forms can be obtained during the working hours at the Company’s Office, Wisma Slipi, 6th Floor, Jalan Letnan Jenderal S. Parman Kav.12, Jakarta 11480.

c. All required documents must be submitted timely before the Meeting.

4.       Materials related to the Agenda of the Meeting are available at the Company's office on 28 April 2017 until 22 May 2017 - during business hours. Shareholders who wish to obtain the documents are requested to submit a written request to the Company.

5.       To simplify Meeting arrangement, the Shareholders or their proxies should be already in the meeting room at the latest thirty minutes before the Meeting

 

Jakarta, 28 April 2017

BOARD OF DIRECTORS


[ Back ]



Apply Now !!
Apply Now !!
Berminat dengan produk2 kami, segera daftar dan Staff kami akan segera menghubungi Anda.
Simulation
Simulasi Kredit
Ingin mengetahui perkiraan kredit sesuai dengan keinginan Anda? Silahkan gunakan Simulasi Kredit kami yang mudah digunakan
Customer Care
Layanan Pelanggan
Butuh Bantuan? Hubungi Kami di
021 - 2977 8600
Senin - Jumat
08.30 - 17.30
Kami senang membantu Anda.