Karir

AYO BERGABUNG BERSAMA KAMI

Sejarah Clipan Finance Indonesia Tbk

PT Clipan Finance Indonesia Tbk (“Perseroan”) pertama kali didirikan dengan nama PT Clipan Leasing Corporation berdasarkan Akta No. 47 pada 15 Januari 1982 yang dibuat dihadapan Kartini Muljadi, S.H., Notaris di Jakarta.

CUSTOMERS FIRST

This reflects our choice of what’s important in the order of priority. Only by creating sustained customer value can employees grow and shareholders achieve long-term benefit.

MAKES EVERYTHING SIMPLE

Trust is both the most precious and fragile thing in the world. “Our Story”, to keep only “Clipfrends” is a story of building and cherishing trust. Complexity begets complexity, and simplicity breeds simplicity.

SERIOUSLY, WORK HAPPILY

Work is now, life is forever. What you do in your job is up to you, but you have responsibility to the ones who love you.
Enjoy work as you enjoy life; treat life seriously as you do work.

TEMUKAN PEKERJAAN IMPIANMU

Ayo bergabung bersama kami dan dapatkan pekerjaan impianmu

Deskripsi Pekerjaan

  • Menyediakan informasi dan laporan secara akurat, yang akan digunakan sebagai informasi untuk perencanaan dan pengambilan keputusan
  • Merancang dan mengelola laporan rutin yang dibutuhkan oleh setiap level manajemen/end user
  • Menyusun, mereview, memperbaharui serta memastikan tersedianya dan dijalankannya kebijakan dan SOP di Departemen MIS
  • Melakukan proses pemeliharaan basis data dan kualitas sistem database

 Kualifikasi:

  • Pendidikan S1 lulusan ilmu komputer/MIS (Management Information System)/Sistem Informatika
  • Memiliki pengalaman dalam pengolahan database khususnya menggunakan Ms SQL Server dan memiliki skill reporting
  • Diutamakan memiliki pengalaman dibidang multifinance minimal 2 tahun
  • Memiliki kemampuan mengenai Business Intelligence dan data Analytic
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Mempunyai leadership yang baik 
  • Komunikatif, koordinatif dan mampu menerjemahkan kebutuhan user dan Sistem Informasi yang efektif dan efisien
  • Bisa bekerja sama dalam tim, loyal dan memiliki integritas yang baik
 

Deskripsi Pekerjaan

  • Membangun, memonitor dan bertanggung jawab atas Infrastruktur IT Perusahaan  meliputi Data Center, DRC, Security Network, PABX, Email & Infrastruktur kantor Cabang
  • Merancang dan menerapkan teknologi baru untuk Infranstruktur IT Perusahaan
  • Memastikan semua perangkat Infrastruktur IT dalam pengamanan yang benar
  • Mereview semua dokumen infrastruktur dan memastikan terimplementasi sesuai dengan standar yang benar
  • Memastikan koneksi jaringan antara Kantor Pusat dan Cabang stabil
  • Mereview dan memastikan semua perangkat Infrastruktur IT baik di kantor Pusat maupun Cabang bisa digunakan untuk menunjang proses operasional Perusahaan
  • Melakukan komunikasi dengan pihak ketiga terkait penyediaan layanan telekomunikasi dan perangkat Infrastruktur IT
  • Memastikan berjalannya Disaster Recovery & Business Continuity
Kualifikasi :
  • Pendidikan minimal S1 dalam bidang Teknologi Informasi / Teknik Komputer
  • Pengalaman minimal 5 tahun dalam bidang IT Infrastruktur dan IT Security Management
  • Memiliki pengetahuan dan pengalaman menangani server (VM) & Troubleshooting
  • Bisa memimpin team
  • Kepribadian dan komunikasi baik
  • Jujur dan disiplin
  • Pengalaman kerja di multifinance menjadi nilai tambah



Deskripsi Pekerjaan

  • Mencari target profit yang terlah ditetapkan melalui
  • Pencapaian target pembiayaan,
  • Pencapaian target colelction,
  • Menjaga kualitas pembiayaan
  • Menjalankan proses operasional dan administrasi cabang
  • Membangun hubungan baik dengan authorized suplier alat berat dan debitur

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal S1 Semua jurusan
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 5 tahun dipembiayaan alat berat
  • memiliki relasi dibidang usaha alat berat di Kalimantan Timur
  • Membangun, memonitor dan bertanggung jawab atas Infrastruktur IT Perusahaan  meliputi Data Center, DRC, Security Network, PABX, Email & Infrastruktur kantor Cabang
  • Merancang dan menerapkan teknologi baru untuk Infranstruktur IT Perusahaan
  • Memastikan semua perangkat Infrastruktur IT dalam pengamanan yang benar
  • Mereview semua dokumen infrastruktur dan memastikan terimplementasi sesuai dengan standar yang benar
  • Memastikan koneksi jaringan antara Kantor Pusat dan Cabang stabil
  • Mereview dan memastikan semua perangkat Infrastruktur IT baik di kantor Pusat maupun Cabang bisa digunakan untuk menunjang proses operasional Perusahaan
  • Melakukan komunikasi dengan pihak ketiga terkait penyediaan layanan telekomunikasi dan perangkat Infrastruktur IT
  • Memastikan berjalannya Disaster Recovery & Business Continuity
Kualifikasi :
  • Pendidikan minimal S1 dalam bidang Teknologi Informasi / Teknik Komputer
  • Pengalaman minimal 5 tahun dalam bidang IT Infrastruktur dan IT Security Management
  • Memiliki pengetahuan dan pengalaman menangani server (VM) & Troubleshooting
  • Bisa memimpin team
  • Kepribadian dan komunikasi baik
  • Jujur dan disiplin
  • Pengalaman kerja di multifinance menjadi nilai tambah

Deskripsi Pekerjaan

  • Memastikan laporan keuangan Neraca akun Bank nilainya sesuai dengan
  • Rekening Koran Bank
  • Melakukan Jurnal Penyesuaian Jurnal terkait rekonsiliasi Bulanan   
  • Memastikan dan monitor setiap hari Rekening Bank di HO dan seluruh cabang sudah melakukan Rekonsiliasi lengkap dengan Dokumen pendukung (kur lebih 240 Rekening )
  • Aktif melakukan Konfirmasi lewat Email dan Telpon kpd seluruh Arae kordinator Cabang dan HO terhadap laporan hasil rekonsiliasi Bank
  • Membuat sumary Laporan Harian Bank seluruh Cabang dan HO

Kualifikasi

1.      Usia 26 – 35

2.      Pendidikan Ekonomi Prever Akuntansi

3.      Pengalaman minimal 3 tahun

4.      Berpenampilan Baik, Inisiatif tinggi, memahami situasi pekerjaan dan tanggung jawab atasan

5.      Memiliki kemampuan komunikasi yang baik berbicara sopan, dan persuasif, loyalitas dan integritas dapat bekerja tim.

6.      Menguasi MS Office dengan baik

Form Lamaran